Sabtu, 10 Januari 2015

Download Mod Jetbus HD2+ edit

Assalamualaikum,
Salam Sejahtera

Maap nih ye ane jarang posting :3 maklum ane cuma pake paket Midnight :3 Dan ane jarang bisa begadang coz masuk pagi sekolah nya :3

Nih sekarang saya mau share mod Jetbus HD2+
Tentang Mod :
Author : Fatkhurohman (Jetbus HD2)
Editor : Alif Cahya (CS_Art)
Livery : Efisiensi Smart Bus
            Budiman
            Kesatria Baru
Peringatan Dari Editor nya
- Jangan convert mod ini ke game manapun (Just For Haulin) tanpa izin ke editor (Alif Cahya) dan Author nya ( Fatkhurohman)
- Dilarang ambil part selendang di mod ini
- Dilarang edit mod ini

Screenshot :


Link Download : Disini !
Password : 540772

Oke sekian sampai disini postingan saya kali ini
Semoga Bermanfaat :)

Wassalamualaikum,
Salam Sejahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar